Viral Video Mirip Presiden Jokowi Lagi Nyawer Dangdut di Panggung
Berita

Viral Video Mirip Presiden Jokowi Lagi Nyawer Dangdut di Panggung

Viral satu video yang tunjukkan seseorang pria seperti Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di sosial media.

Dikutip dari kanal YouTube Official iNews sore, Jumat (20//2019), pria seperti Jokowi menggenggam segepok uang yang siap disawerkan ke vokalis dangdut.

Sang biduan dangdut juga tidak enggan ambil lembar untuk lembar uang yang memang disiapkan untuk disawerkan. Terlihat pria yang seperti Jokowi ini membaur dengan sang biduan serta asik bergoyang dangdut.

Selesai laganya menyawer biduan dangsut viral, jati diri pria seperti Jokowi itu juga tersingkap. Ya, pria seperti Jokowi itu bernama Miharja Adiwinata alias Jaja, yang tinggal di Tangerang, Banten. Jaja adalah sekretaris pribadi sekaligus juga sopir Kapolsek Sepatan Timur, Tangerang, Banten.

Sebelum laganya viral, Jaja sudah diketahui di lingkungan kerjanya jadi pria yang seperti Jokowi. Jokowi KW itu sudah diketahui di lingkungan kerjanya bersamaan Joko Widodo jadi Presiden Republik Indonesia.

Dago Bakery Punclut, Restoran Bergaya Eropa yg Menawarkan Menu Tradisionil

Bapak 4 anak itu menjelaskan makin popular saat Jokowi jadi presiden. Efeknya, dia seringkali terima undangan dari warga serta lembaga sampai masyarakat yang meminta berpose.

Jokowi KW itu akui tindakan saweran yang dilakukan ialah atas nama pribadi serta jadi warga biasa. Malah uang saweran yang dipakai datang dari masyarakat yang meminta untuk naik ke panggung.

“Saya sendiri tidak menjelaskan jika saya Pak Jokowi. Saya cuma menghibur kawan yang sedang pesta, khitanan. Mereka minta saya untuk naik ke panggung. Serta saya ingin,” papar Miharja Adiwinata. Miharja Adiwinata akui uang saweran itu sebetulnya datang dari teman-teman yang meminta naik ke panggung.

Tidak Senang Nyawer

“Uang itu dari teman-teman. Sebab saya tidak hoby naik ke panggung,” jelas Miharja Adiwinata.

Selain itu, Kapolsek Sepatan Timur, I Gusti Mohamad Sugiarto menjelaskan dianya kalah populer dibandingkan sekretaris pribadi sekaligus juga sopirnya ini waktu bertandang ke wilayahnya.

“Beberapa dari lembaga maupun dari perseorangan atau barisan yang memerlukan kedatangan pak Mihardja untuk satu acara,” kata I Gusti Mohamad Sugiarto.

“Saya memberikan restu saja. Ditambahkan tidak mengganggu aktivitasnya di sini. Padatnya acara di luar jam kantor.

One Reply to “Viral Video Mirip Presiden Jokowi Lagi Nyawer Dangdut di Panggung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *