Tulis, Ini Negara Eropa yg Jual Makanan Termahal
Berita

Tulis, Ini Negara Eropa yg Jual Makanan Termahal

Apabila mau ubah ke Eropa buat kerja atau belajar, lebih baik cermati harga-harga kepentingan di negara itu, seperti harga bandar togel deposit pulsa makanan sampai kepentingan penting seperti komunikasi. Karenanya tak semua negara Eropa punyai standard harga yg sama.

Merilis euronews, harga makanan termahal di Negara Eropa nyata-nyatanya ada di Swiss. Rata-rata harga makanan di Swiss 63, 6 prosen tambah mahal dari negara Uni Eropa lain.

Harga makanan mahal yang lain berada pada Islandia serta Norwegia yg harga tambah mahal dari rata-rata Uni Eropa. Gak jauh dari Norwegia, harga makanan di Denmark pun mahal, bahkan juga kedua kalinya tambah mahal dari Rumania.

Hasil ini berdasar pada survey Eurostat yg mengawasi 440 produk di 30 sekian banyak Eropa. Produk yg dimonitor dimulai dari makanan, mebel, alkohol, sampai tembakau.

Baca juga : Eropa Timur, Tempat Wisata Baru Yg Tengah Naik Daun

Apabila disaksikan, harga minuman serta makanan non-alkohol tambah mahal di Eropa yg ekonominya maju seperti Norwegia, Swiss, Luksemburg, serta Denmark. Harga tambah murah diketemukan di sekian banyak  Eropa Tenggara seperti Serbia, Bulgaria, Montonegro, serta Makedonia Utara.

Contoh barang lain yg mahal di Norwegia yaitu alkohol serta tembakau, ialah 126, 1 prosen tambah tinggi dari rata-rata Eropa lain. Harga produk yg sama di Bulgaria malahan 41, 8 prosen tambah murah.

Bagaimana dengan Inggris? Di negara itu yg lumayan mahal menurut standard Uni Eropa yaitu harga rumah, alkoboh, tembakau, hotel, tamasya, serta komunikasi. Berita baiknya, harga busana, makanan, transportasi pribadi tambah murah dari rata-rata.

Apabila tertarik dengan perumahan, harga rumah di Rumania, Polandia, serta Bulgaria termasuk juga yg paling murah di Eropa. Sesaat, harga perumahan termahal ada juga di Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *