Traveling Ke Eropa Prance 3 Hari Dengan Group Tour
Travel

Traveling Ke Eropa Paris 3 Hari Dengan Group Tour

Keukenhof sendiri memang populer dengan panggilan taman bunga paling besar di Dunia, dalam situs Pengeluaran Sgp resminya, Taman ini memiliki seputar tujuh juta bunga yang tumbuh satu tahun sekali di taman itu, Hingga saat Anda mendatangi taman ini, Anda akan disuguhi dengan warna warni bunga Tulip serta type yang lain yang berwarna – warni ( benar-benar instagramable ).

Biouzmusik.com buka open trip ( Muslim Friendly ) sepanjang 7 Hari di Eropa Barat dengan satu diantara maksudnya yakni taman Keukenhof itu serta tentu saja tempat – tempat famous di Prancis seperti Eiffel Tower, Louvre Museum, Old Town Brussel di Belgia, Canal Cruise Amterdam serta masih banyak tempat yang dapat Anda datangi di 3 negara ( Prancis, Belgia, serta Belanda ) itu.

Hari Pertama Paris
Ini hari Anda dan rombongan tur yang lain di rencanakan pergi dari Soekarno Hatta, semestinya Anda dapat hadir 2 jam sebelum keberangkatan untuk memudahkan proses cek in Lapangan terbang, Kita akan ke arah Charles de Gaulle Airport Paris dengan pesawat Ekonomi Class.

Hari Kedua Paris
Hari ke-2 Anda serta rombongan tur eropa 7 ini hari datang di Charles de Gaulle Airport, Paris, Perancis, Kita akan langsung mengawali tur dengan berkunjung ke tempat yang benar-benar famous serta instagramable seperti Plaza de la Concorde, Arc de Triomphe, Champs Elysees, serta Louvre Museum. Buat Anda yang muslim dapat berkunjung ke serta rehat sesaat di le Grande Mosque de Paris yang disebut masjid paling besar di Eropa sisi barat, Kita dapat lunch untuk cari halal friendly food di seputar masjid, sebab banyak outlet muslim friendly food di seputar Masjid.

Baca juga : Murah!! Naik Kapal Pesiar Keliling Asia Hanya 1 Juta Per Malam

Sesudah lunch kita meneruskan perjalanan dengan telusuri Seine River dengan Bateaux Mouches Cruise ( dengan ongkos sendiri ) sekalian nikmati keindahan sunrise real ala – ala Eropa yang benar-benar romantis seperti dalam film – film barat.

Sesudah senang jalan – jalan kita akan mengantar Anda untuk cek in hotel di Paris serta istirahat.

Hari Ke Tiga Paris
Pagi hari sesudah Anda breakfast di hotel, kita kana meneruskan tur dengan berkunjung ke Eiffel Tower, Anda dapat naik dengan lift ke lantai 2 eiffel Tower untuk lihat panorama yang benar-benar indah dari kota Paris Prancis.

Sesudah dari Eiffel Tower Anda dapat shopping di seputar Eiffel Tower yang benar-benar menarik, Bila waktu sangat mungkin kita akan meluangkan untuk berkunjung di Galeries Lafayette, kemudian kita kembali pada hotel untuk menginap serta istirahat.

One Reply to “Traveling Ke Eropa Paris 3 Hari Dengan Group Tour

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *