Naik Kapal Pesiar Keliling Asia Hanya 1 Juta per Malam
Berita

Murah!! Naik Kapal Pesiar Keliling Asia Hanya 1 Juta per Malam

Kegiatan Menyenangkan Liburan dengan Kapal Pesiar, Berapa Biayanya?

Jika Anda lelah bepergian dengan transportasi yang monoton, mulai sekarang ada alternatif baru. Genting Cruise menawarkan liburan menggunakan kapal pesiar mewah, Dream Cruises. Penawaran menarik yang dapat diperoleh di Dream Cruises Holiday Fair 2019.

Pameran pertama Dream Cruises di Indonesia berlangsung di Kota Gandaraia, Jakarta Selatan, 29 Agustus – 1 September 2019. Pameran berikutnya berlangsung di Pakuwon Mall, Surabaya, 12-15 September 2019.

Mengusung slogan “All Can Ride Dream Cruises”, pameran ini ingin mengubah pandangan orang bahwa liburan menggunakan kapal pesiar bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak perlu harus menunggu untuk memiliki ratusan juta uang.

“Paket termurah kami adalah dua malam, tiga malam, empat malam, dan lima malam. Khususnya di pameran ini, penjualan kilat kami hanya sekitar Rp. 5 juta. Itu untuk enam hari dan lima malam. Jadi, jika dihitung per hari, itu hanya Rp. 1 juta., “kata Asisten Wakil Presiden Penjualan Dream Cruises Indonesia, Ika Safitri Nafisah, ketika ditemui biouzmusik.com di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2019.

Biaya-biaya ini termasuk makan, minum, menonton pertunjukan, dan lainnya. Dengan demikian, para tamu tidak perlu lagi menghabiskan.

Warga Kroasia Dapatkan Kerangka Berkepala Alien Di Kroasia

Selama lima malam, rute Dream Cruises dari Singapura ke Vietnam, beberapa ke Pelawan di Malaysia, dan juga Filipina. Di sana wisatawan dapat pergi ke darat selama 10 jam. “Para tamu dapat menjelajahi daerah-daerah ini,” kata Ika.

Keistimewaan Dream Cruises

Dream Cruises adalah kapal pesiar baru. Kapal telah berlayar sejak 2016. Di bawah Genting Cruise Line, kapal itu buatan sendiri.

“Kami memiliki galangan kapal di Jerman dan kami berhasil di sana. Sedangkan untuk Genting Dream Cruise, kami telah berlayar sejak 2016. Pada tahun 2017 kami membuat kapal lain yang disebut World Dream. Kami mulai dari hasil keluaran hari ini Hong Kong. Yang terbaru adalah Explorer Dream,” jelas Ika.

Kapal pesiar ini mampu menampung 4.500 orang di luar awak dua ribu orang. Kelebihan lainnya, di kapal ada restoran eksklusif yang tidak membayar, dan ada beberapa restoran khusus.

“Seperti restoran Jepang, steak. Untuk kegiatan, ada enam kolam renang. Yang terpenting adalah sistem sakelar kami yang berbeda dari sakelar kapal lain, yang disebut Istana. Area sakelar berbeda dari ruang tamu biasa. Ada restoran dan kolam. renang sendiri. Jadi, konsepnya adalah ada kapal di kapal lagi, “kata Ika.

Ika menambahkan, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan para tamu. Mulai dari bangun tidur hingga tidur. Seperti senam, berenang, bowling, panjat tebing, flying fox, dan lainnya. Ingin tahu tentang pelayaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *