Luncurkan Single Lagu Loly Lovely Dianggap Buka-Bukaan
Berita

Luncurkan Single Lagu Loly Lovely Dianggap Buka-Bukaan

Loly Lovely mengawali kiprah di dunia musik dengan melaunching suatu lagu berjudul ” Udah Suka ” . Akan tetapi sayang, kiprah Loly langsung dibarengi pro kontra.

Belum diluncurkan sah, lagu ” Udah Suka ” udah bocor di sebagian basis social media. Sayangnya , lagu itu memperoleh banyak masukan lantaran dikira sangat vulgar. Ditambah lagi “Udah Suka” dinyanyikan Loly Lovely yang baru 18 tahun.

Akan tetapi gugatan vulgar pada lagu ” Udah Suka ” gak sepenuhnay diterima Loly Lovely. Walaupun sepintas terdengar vulgar, sesungguhnya ” Udah Suka ” yaitu suatu lagu sebagai fakta di penduduk. Dimana mengusik cowok era saat ini, yang cuman pengin nikmatnya saja.

Vippoker99 Agen Poker Online Paling Baik Di Indonesia

“Waktu pengin rekaman lagu ini, Loly memang lumayan takut. Lantaran sepintas terdengar vulgar. Namun kala didengerin musiknya serta dibaca liriknya, ini fakta penduduk, ” kata Loly Lovely, dijumpai di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

“Ceritanya, banyak cowok yang pengin nikmatnya saja. Berani menyebutkan sayang, namun menyebutkan cinta gak sempat, apalagi ngajak ke pelaminan. Ini kendala baru untuk Loly, ” sambung Loly.

Tidak cuman lagu “Udah Suka” , vokalis dangdut sbobet asal Bogor ini pun rupanya udah menyediakan single ke dua yang berjudul ” Tinggal Click “.

Loly mengharapkan lagu-lagu yang dinyanyikannya dapat berubah menjadi trending di social media serta video klipnya banyak disaksikan di YouTube.

“Terima kasih semuanya media terutama radio se Indonesia, yang senantiasa dukungan musik dangdut serta profesi Loly, ” kata Loly Lovely.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *