Giliran Parlemen Eropa Serukan Kondisi Krisis Iklim
Berita

Giliran Parlemen Eropa Serukan Kondisi Krisis Iklim

Parlemen Eropa menjelaskan ” krisis iklim ” serta mengatakan dibatasinya kenaikan suhu bumi di bawah 1, 5 derajat celsius. Tidak hanya itu parlemen mengatakan diraihnya ” climate neutrality ” atau kenaikan suhu 0 derajat saat tahun 2050, serta minta support keuangan dari sekian banyak negara anggota untuk turunkan pemanasan bumi.

Isyarat simbolis ini memojokkan diambilnya aksi oleh Komisi Eropa, Tubuh Eksekutif Uni Eropa, serta dapat menaikkan desakan pada negara anggota untuk semakin banyak melakukan tindakan menanggulangi togel singapura deposit pulsa pergantian iklim. Pengakuan itu disahkan dengan perbandingan nada 429 musuh 225 di Strasbourg, Perancis, tempat parlemen Eropa itu. Demikian diambil dari VOA Indonesia, Jumat (29/11/2019) .

Komisi Eropa sekarang ditugaskan untuk meyakinkan kalau semua aturan serta budget sesuai dengan arah untuk batasi suhu bumi di bawah 35, 7 derajat celsius.

Baca juga : Teknologi VR Hanya Terjual 228 Unit di Indonesia

Anggota parlemen Eropa minta Komisi Eropa untuk mengharuskan tujuan pengurangan emisi gas rumah kaca sekitar 55 prosen saat tahun 2030. Tidak hanya itu minta serta diraihnya ” iklim netral ” saat 2050, jadi sisi ” European Green Deal ” atau persetujuan untuk ” menghijaukan ” Eropa.

Persetujuan itu yaitu prioritas yang diberitakan oleh Presiden baru Komisi Eropa, Ursulla von der Leyen, dalam janji kampanyenya. Von der Leyen dapat diangkat dalam hari Minggu, serta dia janji dapat menaikkan investasi Eropa dalam ” tehnologi hijau. ” Parlemen Eropa mengatakan pada negara anggota untuk kurangi emisi karbon dioksida dari dunia penerbangan serta perkapalan, sebab apa yang berlangsung saat ini akan tidak kurangi emisi karbon yang dibutuhkan.

2 Replies to “Giliran Parlemen Eropa Serukan Kondisi Krisis Iklim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *