7 Tempat Wisata Traveling Di Negara Eropa Saat Musim Panas
Travel

7 Tempat Wisata Traveling Di Negara Eropa Saat Musim Panas

Artikel Eropa selalu menjadi tujuan favorit bagi banyak orang, termasuk musim panas. Musim panas ditandai dengan liburan sekolah atau disebut juga liburan musim panas. Liburan musim panas mungkin identik dengan pantai di mana orang akan berjemur dan menikmati pantai yang nyaman saat berenang.

Pantai mungkin lebih cocok untuk tujuan di Amerika seperti Florida dan California. Namun, Eropa tidak memiliki pantai sebanyak di Amerika karena sebagian besar negara dekat satu sama lain. Nah, berikut adalah tujuan wisata di Eropa yang bisa Anda kunjungi selama liburan musim panas!

1. Kepulauan Canary, Spanyol

Cuaca cerah dan panas adalah hal yang menarik untuk dinikmati selama musim panas. Menghabiskan waktu di pulau dan area alami tentu akan menyenangkan. Anda dapat menemukan tempat bernama Fuerteventura, salah satu pulau di sini yang menawarkan kombinasi berselancar dan pemandangan yang menakjubkan. Sangat mudah dijangkau melalui Spanyol dan semua negara Eropa.

2. Swedia

 

Swedia EropaSwedia adalah tempat yang cerah di musim panas, terutama di bulan Juli. Swedia dapat menjadi tujuan yang cocok untuk liburan musim panas. Ada sebuah pulau bernama Gotland, Anda dapat menghabiskan liburan musim panas dengan berbagai makanan lezat, cuaca cerah, dan budaya yang indah di sini.

3. Portugal

Portugal eropaPortugal bisa dibilang negara yang memiliki segalanya, mulai dari pantai, makanan enak, budaya menarik, monumen bersejarah dan unik, dan hiburan luar biasa. Meskipun di Eropa, Portugal adalah salah satu negara yang lebih murah dibandingkan dengan negara lain. Ada juga banyak penerbangan murah yang tersedia untuk sampai ke negara ini.

4. Italia

Italia EropaSiapa yang tidak tertarik melihat Cinque Terre yang berwarna-warni di Italia? Cinque Terre dan Pantai Amalfu adalah tempat yang selalu ramai selama musim panas. Ada juga Dolomites, tempat dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan dapat disebut salah satu tempat paling indah di Eropa. Daerah Dolomites memiliki beberapa tempat yang bagus seperti Lago di88 Braies, Lago di Carezza, Tre Cime di Lavaredo, dan Val di Funes. Mengunjungi tempat selama musim panas memang pilihan terbaik, ada danau yang indah dengan gunung belakang yang indah dengan jalur pendakian yang bagus.

5. Islandia

Islandia EropaMusim panas di Islandia bisa dibilang pemandangan yang indah, langit biru dengan bunga-bunga bermekaran di hamparan gunung hijau. Meskipun musim panas di Islandia memiliki panas yang terbaik dan terbaik untuk dikunjungi, suhunya masih sangat dingin untuk orang Indonesia. Jadi, siapkan baju hangat!

6. Kepulauan Yunani

Kepulauan Yunani eropa
Yunani adalah negara kepulauan, memiliki lebih dari 6.000 pulau di mana 230 di antaranya dihuni oleh orang-orang Yunani. Pulau-pulau ini memiliki kelebihan masing-masing. Anda dapat menemukan pantai kerikil yang indah, pantai berpasir, pulau hijau, laut biru, kehidupan malam, beragam sejarah, makanan lezat, orang-orang ramah, dan cuaca yang benar-benar menakjubkan. Jika Anda seorang penggemar Drama Korea, Keturunan Matahari adalah sebuah drama yang terjadi di sini.

7. Kroasia

Kroasia eropa
Tentunya Anda tahu seri Game of Thrones yang populer, sekarang Kroasia adalah tempat yang digunakan untuk penembakan seri. Alasan lain, karena ada banyak orang Eropa yang melakukan perjalanan ke Turki, Mesir dan Tunisia. Kroasia dapat menjadi alternatif yang terjangkau untuk liburan, plus Anda dapat menggunakan mobil yang sangat ekonomis untuk liburan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *